Jual Bubuk Minuman Green Tea Kiloan Untuk Usaha Anda

Jual Bubuk Minuman Green Tea Kiloan | Kebayangkan ketika sedang bermain di tengah siang bolong dengan panas menyengat. Pas kondisi haus yang memuncak kita melewati sebuah kedai minuman yang sedang di sajikan minuman dingin berperasa green tea. Betapa segar nya ketika kita dapat menikmati sensasi rasa green tea di balur dengan susu coklat. Bakalan akan menambah lagi dan lagi minuman green tea tersebut.
Tapi tahu kah kamu bahwa untuk dapat membuat suatu minuman green tea yang menyegarkan itu di butuhkan sebungkus bubuk minuman green tea di tambah dengan es yang di blend oleh abang  penjaga nya. Dengan aroma green tea yang khas di tambah susu cokalt dan putih akan menambah sensasi minuman green tea tersebut.

Bubuk Minuman Green Tea Matcha Sensasi Teh Menyegarkan

Mungkin kita hanya mengenal teh tubruk atau teh celup yang banyak beredar idpsaran tetapi tahukah kamu kalau Green tea bubuk atau teh hijau tak hanya nikmat untuk dibuat minuman saja, tapi bisa juga dicampur dalam membuat kue yang dapat di nikmati bersama dengan segelas teh hangat di sore hari. Kue kering kali ini menggunakan bubuk green tea kiloan sebagai campurannya untuk menambah rasa cake yang di buat di sore hari.
Bubuk Minuman Matcha atau green tea powder atau teh hijau bubuk adalah salah satu bahan campuran kue dan mnuman yang terbuat dari teh hijau Jepang. Berupa bubuk berwarna kehiajauan dengan aroma khas teh hijau. Dijual dalam kemasan botol atau plastik yang di kemas dalam bubuk kiloan dan bisa dibeli toko bahan kue atau pasar swalayan besar atau pen jual bubuk minuman green tea kiloan di kota anda.

Untuk informasi seputar bubuk minuman Green Tea kiloan dapat melihat di instagram DBD Powder ini yah.

jual bubuk minuman green tea kiloan


Untuk dapat meracik sebuah minuman green tea yang menyegarkan kami coba hadirkan menu dari salah satu website cookpad yang dapat anda buat sebagai berikut:
Green Tea Smoothies
Saya paling suka sgala hal tentang green tea, tapi berhubung kmrn di kota saya sulit menemukan bubuk green tea
Bahan Bahan
  1. 2 sdt bubuk green tea kiloan berkualitas bagus
  2. 500 ml susu kedelai kemasan
  3. 2 sdm madu
  4. Es batu secukupnya

Langkah Langkahnya
  • Campurkan semua bahan jadi satu, kemudian blender hingga tercampur rata
  • Tuangkan ke gelas, jika kurang dingin maka tambahkan es batu lagi
  • Smooties siap dinikmati.

Untuk dapat menghasilkan Smooties Green Tea Yang segar gunakan selalu bubuk minuman kiloan green tea berkualitas.


Mudah bukan kami pen jual bubuk minuman green tea kiloan berkualitas siap menajdi partner anda dalam mensupply kebutuhan bubuk minuman green tea anda.

Silahkan menghubungi kami di 085216966605

Komentar